24 Juli 2008

PDI Perjuangan Rencanakan Gelar Rapimnas

Saring Caleg Mumpuni untuk Wakilkan Partai dan Merakyat, PDI Perjuangan Rencanakan Gelar Rapimnas
Infokom-Media PDI Perjuangan – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI Perjuangan) memutuskan untuk melakukan pembahasan yang lebih mendalam mengenai pencalonan legislatif dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai selama dua hari (1-2 Agustus) di kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Jl. Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan.
Demikian salah satu butir keputusan rapat pleno DPP PDI Perjuangan, Selasa (22/7) siang tadi. Terkait hal tersebut, dijelaskan, Rapimnas merupakan salah satu mekanisme Partai untuk melakukan persiapan untuk melakukan penjaringan dan penyaringan calon-calon legislatif yang benar-benar mampu mewakili Partai, dan sekaligus calon-calon anggota legislatif yang mampu berinteraksi dan menyalurkan aspirasi rakyat di daerah yang akan diwakilkannya.
Pembahasan yang lebih intensif untuk menjaring dan menyaring calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan yang mumpuni tersebut juga merupakan tekad PDI Perjuangan untuk dapat secara maksimal ideologi Partai secara kongkrit untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, seperti yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam berbagai kesempatan saat turun langsung menyapa masyarakat di berbagai daerah.
Selainitu, terkait kesertaan calon yang akan diusung PDI Perjuangan dalam pemilihan Bupati Magelang, rapat pleno DPP PDI Perjuangan menetapkan Singgih Sanyoto sebagai calon Bupati Magelang yang akan diusung PDI Perjuangan.
Mengenai calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Singgih, rapat siang tadi memutuskan untuk menyerahkannya dalam musyawarah antara DPC Mangelang, DPD Jawa Tengah, calon Bupati dan para kandidat calon Wakil Bupati Magelang yang telah direkomendasikan lewat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Khusus Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar: