13 September 2008

PDI Perjuangan akan Gelar Mudik Bareng Keluarga Besar PDI Perjuangan

PDI Perjuangan akan Gelar Mudik Bareng Keluarga Besar PDI Perjuangan
Infokom-Media PDI Perjuangan – Keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) bersama Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri merencanakan untuk kembali menggelar “mudik bareng” pada lebaran tahun ini.
Rencana tersebut diputuskan dalam rapat pleno DPP PDI Perjuangan, yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, di Sekretariat Partai, hari ini (Selasa, 9/9).
Mudik yang mengangkat tema “Banteng Moncong Putih Pulang Desa” dan dikawal oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Sutjipto dan Wakil Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Bambang Wuryanto ini rencananya akan menyediakan sebanyak 400 bis untuk diberangkatkan dari arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, pukul 08.00 WIB, Minggu (28/9) mendatang, menuju wilayah-wilayah mudik seperti di Surabaya, Semarang dan Solo.
Mudik bareng keluarga besar PDI Perjuangan ini merupakan mudik yang ketujuh kalinya sejak tahun 2002, yang diselenggarakan PDI Perjuangan sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan untuk memfasilitasi masyarakat di sekitar Jawa Tengah dan Jawa Timur yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya, yang akan kembali ke daerah untuk berlebaran, setelah selama sebulan ini berpusasa, setelah satu tahun berada jauh dari sanak keluarga. []

Tidak ada komentar: